HOME Rumah Belajar TV Edukasi Suara Edukasi Radio Edukasi M-Edukasi Pena Belajar My Youtube Channel
SELAMAT DATANG DI GUNTUR SALEKSA BLOG, YUK BERBAGI KEBAIKAN BERSAMA
Semua password untuk link download adalah : gunturberbagi
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YACH

Selasa, 13 Oktober 2020

Tidak Order, Tapi Dikirimi Paket. Dibuka atau Dikembalikan ya?

Kali ini penulis mendapatkan paket kiriman dari TIKI di sore hari tanggal 12 Oktober 2020. Sebenarnya penulis merasa tidak order barang secara online, tapi di paket tertulis nama dan alamat yang benar sesuai dengan nama dan alamat penulis, yach akhirnya penulis terima deh paketnya dan lakukan unboxing. Nah menurut kalian jika kalian mendapatkan paket juga tapi tidak merasa pesan barang apakah kalian akan buka juga atau kembalikan ke kurir kembali? Tulis di komentar ya! 


Paket ini saya buka bersama anak anak, dan ternyata isinya sangat luar biasa. Penasaran? Yuk simak video unboxing paket misterius ini! Kira-kira kalian bisa menebak isinya sebelum menonton video? Coba jawab di komentar, tes kemampuan prediksi anda. hehehe..

Sangat bersyukur tentunya saya setelah saya mendapatkan paket tersebut, saya merasa menjadi Sahabat Rumah Belajar yang seutuhnya, tapi sayang paket yang saya terima terbilang terlambat. Dari awal saya berencana membuat video CV dengan menggunakan isi paket ini tapi terlanjur sudah ditagih video VCnya oleh tutor terhormat kami dari Pusdatin, sehingga saya terpaksa membuat video VC tanpa atribut keren ini. Terakhir saya ucapkan terima kasih Rumah Belajar, terima kasih Pusdatin, insha Allah selama saya menggenakan isi paket ini, akan berkomitmen menjaga sikap dan nama baik yang tercantum disini. Terima kasih banyak. 

Follow Medsos Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia lainnya di 

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia! 
#RumahBelajar 
#PembaTIK 
#PembelajaranBerbasisTIK 
#DutaRumahBelajar2020 
#SahabatRumahBelajarJawaTimur2020

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Quotes Comments Pictures

About Me

Foto saya
Guntur Saleksa, bekerja di SDN Kebonsari I Tuban (paginya) RBS (sorenya) dan bimbel Ganesha Operation (Malamnya). Orang yang cinta Indonesia.. pengen berkarya dan pengen membantu sesama.. karena guntur juga butuh semua.. salam berbagi...
Quotes Comments Pictures

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP