HOME Rumah Belajar TV Edukasi Suara Edukasi Radio Edukasi M-Edukasi Pena Belajar My Youtube Channel
SELAMAT DATANG DI GUNTUR SALEKSA BLOG, YUK BERBAGI KEBAIKAN BERSAMA
Semua password untuk link download adalah : gunturberbagi
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YACH

Kamis, 15 Oktober 2020

Ada Yang Tak Terduga di Coaching Hari Terakhir

Hallo sahabat, kali ini penulis akan menyampaikan apa saja yang didapat dihari ketiga coaching pembaTIK ini, sekaligus coaching terakhir. Apakah pelaksanaan coaching kali ini seseru yang sebelumnya? Simak terus ya apa saja yang terjadi. 


Acara coaching hari ini dibuka pukul 08.30 kembali dengan harapan pukul 12.00 WIB bisa berakhir. Dan kembali acara diawali dengan sharing dari rekan-rekan SRB penulis tentang vlog maupun blog yang sudah dibuat serta apa saja bentuk sosialisasi yang telah diterapkan. Kembali lagi walau yang dipaparkan sama yaitu tentang vlog dan blog tapi ada ilmu yang berbeda yang bisa dipelajari. 

Tidak sama dengan coaching hari pertama dan kedua, coaching hari ketiga ini banyak diisi dengan berbagi ilmu dari para DRB dan tutor dari Pusdatin, terutama DRB kita bapak Noval yang menunjukkan kita bagaimana mengelola blog, membentuk bahkan mengedit HTML blog tersebut serta bagaimana menulis yang baik dengan memperhatikan jenis maupun ukuran huruf dalam tulisan kita. Ada juga berbagai pengalaman bu Atiko yang disampaikan memberi kekuatan dan perasaan kuat bahwa seharusnya kita pasti bisa. Penulis akui pengetahuan dari bapak ibu DRB kita ini sangat luar biasa. 






Tidak banyak yang akan penulis sampaikan kali ini, karena memang tidak terlalu banyak kejadian. Hanya diakhir sesi tadi ada hal yang berbeda dari kedua hari sebelumnya, yaitu penyampaian kesan dari peserta. Dan ada yang tak terduga dan menarik juga disini yaitu kesediaan bu Marta atau lebih ke tantangan untuk kolaborasi streaming IG dengan SRB, syaratnya proposal acara yang diajukan oleh SRB  harus menarik. Tertarik untuk "melamar" bu Marta Pusdatin dalam acara streaming IG? komentar di bawah ya. Acara diakhiri dengan motivasi dan inspirasi serta doa dari bapak Rachmad (DRB) pada pukul 13.40 WIB. 


Follow Medsos Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia lainnya di 

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia! 
#RumahBelajar 
#PembaTIK 
#PembelajaranBerbasisTIK 
#DutaRumahBelajar2020 
#SahabatRumahBelajarJawaTimur2020

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Quotes Comments Pictures

About Me

Foto saya
Guntur Saleksa, bekerja di SDN Kebonsari I Tuban (paginya) RBS (sorenya) dan bimbel Ganesha Operation (Malamnya). Orang yang cinta Indonesia.. pengen berkarya dan pengen membantu sesama.. karena guntur juga butuh semua.. salam berbagi...
Quotes Comments Pictures

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP