HOME Rumah Belajar TV Edukasi Suara Edukasi Radio Edukasi M-Edukasi Pena Belajar My Youtube Channel
SELAMAT DATANG DI GUNTUR SALEKSA BLOG, YUK BERBAGI KEBAIKAN BERSAMA
Semua password untuk link download adalah : gunturberbagi
JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YACH

Rabu, 14 Oktober 2020

Apa Yang Dibahas di Coaching Hari Kedua?

Hallo sahabat Guntur, kali ini kita akan melanjutkan nih mengenai coaching di pembaTIK level 4 ini. Kira-kira ada apa saja sih di coaching hari kedua ini, dan apakah seseru juga hari pertama? Bagi kalian yang belum baca mengenai couching dihari pertama bisa klik disini nih. 

Acara couching dihari kedua ini disepakati akan dibuka mulai pukul 08.30 WIB, ini maju 30 menit sebenarnya dari jadwal tapi karena antusias kita SRB Jawa Timur maka acara couching ini dimulai lebih awal. Seperti biasanya, bu Marta mengawali pertemuan di room dengan ajakan melakukan ice breaking agar para peserta tidak tegang. Ssttt of the record ya, bu Marta ini merupakan salah satu tutor favorit penulis lho, karena good looking dan penyampaian materinya sangat mudah diterima, yach ada juga bu Garti yang penulis sangat hormati dengan segala kebijaksanaannya dan bu Mira yang luwes serta semuanya deh pokoknya TOP banget. Serta tak kalah kerennya para DRB kita.

Dihari kedua kegiatan couching ini diisi dengan share produk vlog dan tampilan blog dari rekan rekan semua serta share kendala yang dihadapi selama penugasan ini. Banyak sekali vlog-vlog keren yang ditampilkan rekan-rekan ataupun tampilan blog yang luar biasa. Kembali lagi banyak ilmu yang didapat disini terkait strategi bagaimana menembus birokrasi yang rumit saat ingin mensosialisasikan program kita, tips tips membuat blog dan vlog yang baik dan masih banyak lagi ilmu yang kita dapat dari bapak ibu Pusdatin dan DRB tercinta kita. Intinya dihari kedua ini acara seru banget, apalagi kita dihibur dengan tampilan dari senior saya yang luar biasa pak Waluyo Iskak dan pak Panca Hutama. Silahkan kunjungi chanel youtube beliau berdua ini untuk melihat keseruan apa sebenarnya yang ditampilkan para senior saya ini. Sayangnya saat tulisan ini diterbitkan video yang ditampilkan oleh bapak Waluyo Iskak belum terupload di Youtube tapi untuk dari bapak Panca bisa dilihat disini



Acara coaching hari ini berlangsung mulai pukul 08.00-16.30 WIB dengan jeda 1 jam untuk ishoma pada pukul 12.00-13.00 WIB. Dan bisa penulis katakana acara coaching dihari kedua ini lebih seru dan lebih banyak lagi ilmu yang didapat, saking serunya hingga penulis terlena dengan acarannya dan lupa untuk screenshoot momen momen seru seperti yel yel bersama, nyanyi bersama dan lain-lain. Belajar sambil bergembira seperti inilah yang membuat apa yang disampaikan bisa kita terima terima dengan mudah dan tidak mudah lupa. 

Demikian keseruan kita SRB Jawa Timur dalam acara coaching hari kedua ini (13 Oktober 2020), dan tentunya coaching hari ketiga besok akan lebih seru dan akan penulis share disini tentunya. Terima kasih pada rekan-rekan semua yang memberikan banyak inspirasi, terima kasih pada para DRB tercinta atas motivasinya dan terima kasih pada para tutor dari Pusdatin atas arahannya serta dukungannya kepada kita semua. 

Follow Medsos Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia lainnya di 

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia! 
#RumahBelajar 
#PembaTIK 
#PembelajaranBerbasisTIK 
#DutaRumahBelajar2020 
#SahabatRumahBelajarJawaTimur2020

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Quotes Comments Pictures

About Me

Foto saya
Guntur Saleksa, bekerja di SDN Kebonsari I Tuban (paginya) RBS (sorenya) dan bimbel Ganesha Operation (Malamnya). Orang yang cinta Indonesia.. pengen berkarya dan pengen membantu sesama.. karena guntur juga butuh semua.. salam berbagi...
Quotes Comments Pictures

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP